Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teori Konspirasi Iluminati Dibalik Corona | Pernyataan Astronacci

Iluminati Dalang Dibalik Corona?

Seperti yang kita tahu, bahwa wabah Covid-19 ini telah berhasil menjangkiti puluhan negara dari seluruh penjuru dunia, dengan total hingga hari ini 23 Maret 2020 WHO mengkonfirmasi bahwa ada 167.511 orang yang menjadi korban positif Corona, dengan 6.600 lebih kematian.

Bagi yang belum tahu WHO/Organisasi Kesehatan Dunia adalah salah satu badan PBB yang bertindak sebagai koordinator kesehatan umum internasional dan bermarkas di Jenewa, Swiss. dikutip dari Wikipedia

Covid-19 juga telah sukses memukul mundur perekonomian dunia, akibat dibatasinya transportasi antar negara untuk mencegah penularan lebih lanjut. 

banyak negara - negara yang mengalami kerugian ekonomi akibat merebaknya wabah ini. 

tapi ditengah kisruh dan kepanikan virus Covid-19 ini, ada sebuah kejanggalan -  kejanganggalan yang terasa aneh untuk ukuran sebuah penyakit baru, diantaranya

Iluminati Dalang Dibalik Corona

  • Covid-19 menyebar sangat cepat


Bahkan berada didekat atau bersentuhan dangan korban virus ini bisa menyebabkan penularan, belum ada setengah tahun tapi wabah ini sudah menjangkiti puluhan negara diseluruh dunia dengan total korban mencapai ratuan ribu jiwa

  • Covid-19 tidak mematikan seperti SARS atau MERS


Dimana 2 penyakit ini adalah penyakit yg ditimbulkan oleh virus Corona, sama sama Corona namun berbeda jenis, tapi anehnya Covid-19 ini diberitakan dimana  mana dan media lebih suka mem-blow up kasus Covid-19 ini jauh lebih banyak dibandingkan kasus SARS atau MERS dahulu
Mari kita lihat grafik berikut ini, 

grafik korban jiwa virus corona didunia


grafik korban jiwa virus corona didunia
56,6% pasien terinfeksi Covid-19 dinyatakan sembuh, 40% masih dalam perawatan atau masa penyembuhan, dan jumlah yang meninggal hanya 3,5%
Sedangkan dibanding penyakit - penyakit lainnya seperti Flu Burung, MERS, Ebola, TBC dan SARS, tingkat kematian yang ditimbulkan Covid-19 cenderung rendah. 

tapi mengapa media lebih suka memberitakan Covid-19 dibandingkan dengan penyakit lainnya yang lebih mematikan, bukankah ini aneh. 

dari keanehan - keanehan ini akhirnya muncul banyak teori Konspirasi mengenai Covid-19 diantaranya

  • Virus Covid-19 adalah kiriman dari Tentara Militer Amerika untuk China


Dilansir dari Liputan6.com pejabat China meng-klaim kasus pertama virus Corona Covid-19 bukan berasal dari negaranya melainkan dari Amerika Serikat

corona senjata biologis

ia menuduh seorang tentara asing yang membawa Covid-19 ke Negeri Tirai Bambu tersebut. 

juru bicara Kementrian China juga dianggap melontarkan tuduhan yang sama, setelah dalam akun twitter pribadinya menyebut ada teori konspirasi yang menuduh AS sebagai penyebabnya. 

merebaknya virus Covid-19 pertama kali di China tepat setelah terjadinya perang dagang antara China dengan Amerika dimulai. 

dalam perang dagang itu diprediksikan Amerika Serikat akan kalah atas China, dan sempat diprediksi jika China memenangkan perang dagang terhadap Amerika Serikat, maka kedepannya kiblat Ekonomi dunia bukan lagi ke Amerika Serikat melainkan ke cina. 

meski demikian, tuduhan pejabat China ke amerika serikat tidak disertai dengan bukait apapun
  • Covid-19 bukannya penyakit biasa, melainkan senjata biologis yang diciptakan untuk memulai perang

Dilansir dari cnbcindonesia.com komandan korps pegawai revolusi iran (IRGC) mengatakan virus corona mungkin merupakan senjata biologis dari amerika serikat (USA)

Corona senjata biologis amerika
Pengamat militer dan pertahanan Connie Rahakundini Bakrie juga menduga bahwa covid-19 ini adalah senjata biologis yang digunakan sebagai senjata pemusnah massal. 

connie juga menyebut dari pernyataan mantan perwira intelijen Central Intelligence Agency (CIA) Philip Geraldi yang mengatakan bahwa covid-19 bukan terjadi secara alami, melainkan melalui mutasi genetik. 

Giraldi menyebut virus mematikan itu sengaja diproduksi di Laboratorium oleh Amerika Serikat bekerja sama dengan Israel. 

Amerika Serikat sengaja membuat virus itu untuk menghancurkan China dan Iran yang merupakan musuh terbesarnya. 

lebih lanjut, Connie membeberkan senjata biologi memiliki daya tarik untuk digunakan, karena sangat murah. 

berdasar data, dia menyebutkan 1 kilometer persegi serangan senjata biologi hanya berkisar $1, selain itu senjata biologi dinilai tidak mudah dideteksi baik dengan X-ray ataupun anjing pelacak sekalipun, serta sangat mudah untuk diangkut. 

sedangkan senjata Konvensional memerlukan biaya $2000, senjata nuklir $800, senjata kimia $600.

Iran sendiri berada diangka kekacauan yang cukup parah akibat wabah virus Corona. 

bagaimana tidak, sebanyak 8% Anggota Parlemen Iran tertular virus Sars Cov-2 dari penyakit Covid-19 sebanyak 23 dari 290 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Iran (majlis) dilaporkan positif tertular virus Corona. 

parlemen langsung ditangguhkan tanpa batas waktu dan anggotanya diminta untuk berhenti bertemu dengan publik. 

Iran memang menjadi satu satunya negara yang memiliki banyak pejabat pemerintah yang terinfeksi virus Corona. 

Wakil Presiden Masoumeh Ebtekar, Wakil Mentri Kesehatan Iran Iraj Harirchi, Kepala Badan Darurat Nasional Pirhossein Kolivand, dan Kepala Komite Keamaan Nasional Parlemen dan Hubungan Luar Negeri Mojtaba Zolnour, dinyatakan positif terkena virus Corona, bahkan Penasihat Utama Ayatollah Ali Khamenei yakni Mohammad Mirmohammadi meninggal akibat tertular virus tersebut,

  • Covid-19 sengaja diproduksi oleh Iluminati untuk memulai Economy Big Start


ini tentunya karena menguntungkan orang orang terkait didunia yang berada dibalik World Bank dan IMF

menurut Youtube channel dari Astronacci Internasional, Covid-19 ini memang sengaja diproduksi dan diedarkan untuk membuat kekacauan dan kerugian ekonomi secara global.


imbasnya banyak sekali, harga saham yang anjlok dan banyak investor menjualnya dengan harga murah. 

selain itu, dengan merebaknya wabah Covid-19 ini, mau tidak mau akan memukul banyak negara bahkan dunia menuju ke kerugian ekonomi. 

akibat tersedotnya banyak biaya untuk merawat warga yang sakit dan dirumahkannya banyak pekerja untuk mencegah penularan Covid-19 lebih lanjut. 

efeknya banyak perusahaan akan mengalami kerugian dan menurunnya pendapatan negara. 

akibatnya, mau tidak mau Resesi (perlambatan ekonomi) akan diprediksikan benar benar terjadi dan negara negara didunia akan membutuhkan hutang untuk membangkitkan kembali perekenomoian dinegara mereka. 

tentu saja, kemana lagi negara negara yang merugi ini akan berhutang jika bukan ke World Bank dan IMF. 

sedangkan World Bank dan IMF yang menjadi bagian dari PBB sendiri memiliki penyokong dana dibaliknya dan disinyalir adalah Iluminati. 

dimana Iluminati sendiri adalah perkumpulan rahasia yang tidak terekspos oleh media yang pesertanya sebagian adalah para konglomerat dunia dan diisukan menjadi dalang dibalik Revolusi Perancis, Perang Dunia 1, dan Perang Dunia 2

selain mendapatkan banyak keuntungan dari bunga pinjaman, Iluminati juga disinyalir akan mendapatkan banyak keuntungan dari harga-harga saham yang jatuh, dimana mereka bisa membelinya sekarang dengan harga yang murah dan menjualnya kembali saat harga sudah tinggi. 

yakni ketika perekenomian global telah kembali pulih. 

bagi penganut teori konspirasi, sudah tidak asing lagi bahwa Iluminati adalah sebuah organisasi rahasia yang berisikan anggota dari berbagai profesi. 

mulai dari petinggi negara, konglomerat konglomerat terkaya didunia, hingga artis artis kelas dunia. 

tujuan dibuatnya Iluminati ini tentu saja untuk mensejahterakan kepentingan kepentingan anggotanya dan menguntungkan orang orang didalamnya. 

konspirasi terbesarnya adalah membuat dunia menjadi tatanan baru atau New World Order, dimana nantinya di dunia ini semua negara dan wilayah akan berada dibawah satu komando atau kepemimpinan.

tidak ada lagi perebutan kekuasaan internasional, jika itu terjadi tentunya akan mudah bagi anggota iluminati untuk mengontrol dunia  dan mencetak kekayaan sebanyak- banyaknya dari seluruh belahan dunia. 

untuk melancarkan maksud mereka ini maka dibentuklah organisasi persatuan dunia yang kita sebut sebagai PBB atau Persatuan Bangsa Bangsa yang awalnya didirikan oleh Amerika, Ingris dan Uni Soviet.

PBB sendiri memiliki beberapa sub organisasi lebih kecil, diantaranya yaitu World Bank dan IMF yang mengurus segala hal yang berkaitan dengan perkeonomian dan perputaran uang didunia. 

konglomerat konglomerat anggota ilumnati sendiri seperti Rostchild dan kawan kawannya dilansir menjadi pendana bagi World Bank dan IMF.

rostchild iluminai

jadi apapun kegiatan yang dilakukan oleh world bank dan imf tentunya akan membawa keuntungan bagi para konglomerat ini, termasuk program pinjaman kepada negara negara yang membutuhkan pasca meredanya wabah virus corona ini nantinya

  • Covid-19 sebenarnya sudah ada antivirus atau vaksin


Masih mengacu pada penjelasan dari video yang diunggah oleh Astronacci, dia sangat yakin Covid-19 sebenarnya sudah ada obatnya. 

Iluminati bukan lah sekelompok orang orang bodoh, yang menciptakan kekacauan global demi tercapai nya Economy Big Start yang menguntungkan mereka tanpa mereka membuat vaksin atau obatnya. 

Astronaci sangat yakin bahwa Covid-19 ini sudah ada obatnya, hanya saja masih ditahan peredarannya, menunggu supaya dunia benar benar kolapse dan terjadi kerugian dan kejatuhan besar besaran. 

dimana nanti sudah banyak negara kehabisan uang dan harga harga saham turun hingga kelevel terendahnya, ketika sudah mencapai titik dasar barulah vaksin ini dikeluarkan untuk meredakan kekacauan dan menyembuhkan orang orang. 

lalu dengan sendrinya Covid-19 akan menghilang seiring dengan mulai pulihnya ekonomi global. 

tapi tetap masing masing negara kan kelimpungan mencari pinjaman dana untuk meulihkan perkeonomian negara kembali. 

kemana lagi negara negara didunia akan meminjam uang jika bukan ke IMF.

lagi lagi yang mendapatkan keuntungan dibalik semua kekacauan ini adalah orang orang keonglomerat yang berada dibalik iluminati, yang juga menjadi penyokong dana di IMF dan World Bank.

memang banyak teori teori konspirasi merebak diantara keanehan virus Covid-19 ini, yang mewabah secepat pergerakan angin. 

apakah kamu setuju teori teori konspirasi diatas, atau kamu menemukan konspirasi lainnya, tulis dikolom komentar.

Posting Komentar untuk "Teori Konspirasi Iluminati Dibalik Corona | Pernyataan Astronacci"